BREAKING NEWS

Blogger templates

Entertainment

Technology

Travelling

Jumat, 26 Agustus 2016

Drama Kolosal Warnai Kemerdekaan

Masih diakhir bulan agustus nih,  bulan kemerdekaan yang banyak banget kegiatan lomba dan kegiatan-kegiatan unik lainnya yang jarang kita temui dibulan-bulan lainnya.  Ada yang baru nih diperayaan dirgahayu RI ke 71 di SMAN Surabaya, apa sih yang baru??  Apa lagi kalau bukan Drama kolosal beda dari tahun sebelumnya perayaan hut RI di SMAN 11 Surabaya kali ini menggotoong anak-anak perwakilan ekskul untuk melaksanakan drama kolosal.  
Sumpah seru walau harus jatuh bangun dulu, tapi anak-anak drama kolosal semangatnya top banget gak ada ampunnya so big applause to drama kolosal SMAN 11 surabaya dan para pejuang kita yang sudah berjuang tiada ampun untuk kemerdekaan Indonesia.  Merdekaa!!! 



Sabtu, 06 Agustus 2016

Keep Healty



Sumber Gambar : https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiXrfSGy-DOAhXJqo8KHcQ2AqEQjRwIBw&url=http%3A%2F%2Ftrikcantik.com%2Ftips-diet-langsig-dan-cara-hidup-sehat-alami%2F&psig=AFQjCNHcpTCTYTQ8kDXvfZAaxhhM1mzzHw&ust=1472352615736842

Keep healty. 

Assalamu'alaikum.  Udah malam minggu aja nih,  cepet  yaaa haloo semua artikel kali ini saya buat bukan untuk tantangan blogger lg tapi karena saya ingin berbagi info sama kalian semua oh iya cuman mau berbagi informasi aja sih.  Alhamdulillah saya keterima loh jadi anggota peniti :)))) 

Oke sesuai dengan judul diatas artikel kali ini bakal memuat beberapa tips buat jaga kesehatan, akhir-akhir ini cuaca emang lagi ekstrem banget jadi kita harus pinter buat jaga kondisi yaa jangan sampai drop. 

1. Kalian bisa memulai pagi kalian dengan olahraga.  Minim 15 menitlah setiap harinya biar otot nggak kaku walaupun ngerjain hal berat sekalipun

2.sarapan gaess jangan pernah ngeremehin yang namanya sarapan biar pagi kalian gak lemes dan otak juga enak buat mikir kalau perut udah keisi. 

3.jaga pola makan.  Jangan jajan sembarangan ya kalau bisa bawa bekel aja dari rumah biar kita tambah sehat

4.tidur yang teratur jangan suka begadang gak baik. 

5.minum vitamin.  Biar kondisi kita semakin fit. 

6.istirahat yang teratur.  Walaupun tugas lagi banyak-banyaknya kalian juga  harus inget kalau kalian butuh istirahat. 

Semangat yaaa jangab terlalu kecapean kesahatan kalian harus tetep dijaga yaa 


Minggu, 31 Juli 2016

Thank's Tantangan Blogger Peniti

35 of 35

Alhamdulillah. Detik-detik terakhir nih gaes,  buat ngumpulin tantangan blogger peniti.  Walaupun seminggu ini tugas nggak habis-habis tapi disempetin lah yaa buat ngepost artikel.

Cuman mau bilang Thank's k to ALLAH SWT. Yang udah ngasih umur panjang sampai saya bisa nyelesaiin tantangan ini.  Thank's to Ayah & Ibu sekeluarga yang udah menginspirasi, Thank's to semua  sahabat  yang selalu ngasih semangat.

Hua serasa kayak bikin novel yaaa weheheh.  Inshaaallah buat kedepannya saya bakalan tetep ngeblog kok berbagi informasi tentang agama, pengetahuan, dan kegiatan.

Saya juga minta maaf ya kalau ada artikel yang absurd dan garing tapi tujuan saya cuman satu kok semoga artikel saya bisa bermanfaat.  Sekali lagi terimakasih banyak untuk kesempatannya.

Sumber gambar https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT5tIrdUfVHwmtcoSgb5rAKoJvBaFN__a1u18UdfazcmxJiNqlW8TdHobuTzQ

See you ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Golongan Bagus IPA 5


Kenalkan kita semua Golongan Bagus IPA 5 yang biasa dikenal GOBIL.  Dulu kelas sepuluhnya markas kita strategis banget loh,  deket sama kantin, lapangan, kamar mandi,  dan yang penting jauh dari ruang guru.  

Kita sering banget buat guru geram loh,  tapi senakal-nakalnya kita,  Gobil masih punya sopan santun sama guru kok, kita pecinta damai tapi kalau ada salah satu dari kita yang disakitin bisa-bisa sekelas maju kayak orang mau demo. 

GOBIL udah kelas sebelas nih,  markasnya juga udah pindah,  udah jauh sama lapangan dan mamik sedih sih,  tapi nggak apa yang penting GOBIL nggak pisah dan nggak ada yang ketinggalan kelaas.

Yuk kita tengok album foto GOBIL

Ini waktu BP day's kita janjian buat kompakan pakai baju kotak-kotak merah loh.


Sarapan pertama bareng GOBIL itu serunya subhanallah.

Masakin 40 anak dalam waktu 1 setengah jam itu rasanyaaa greget banget...


Lagi musimnya pegasus nih,  jadi inget guru fisika tercinta marah sama kita gara-gara foto ini wkwwk


Nekad emang,  sekamar mandi diisi 26 orang wkwkw

Kita hobi buat rujakan loh, apalagi kalau habis ulangan

Selfie dikit cekrek ๐Ÿ˜€

Nunggu anak cowok selesai jumatan nih.

Hemm flashback kelas 10 jadi kangen sama pak Agus wali kelas yang super keren dan dikelas sebelas ini Gobil dapet walikelas yang keren juga loh Bu Yani guru Kimia mantabkan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Langgeng dan sukses terus yaa buat Gobil.

#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging 

Sabtu, 30 Juli 2016

Ekskul Asik

Haii Hallo semuaaa๐Ÿ™‹

Sesuai yang saya tulis diartikel  sebelumnya.  Post kali ini, akan berisi tentang informasi ekskul jadi semoga bermanfaat ya.

‌Kelas X semester 1, saya mengikuti ekskul KIR. Karya Ilmiah Remaja di SMA 11 ini pernah sempat vakum dan baru berjalan lagi tahun 2015 lalu. Jadi ikut ekskul KIR itu seru,  ibarat bayi kita harus mulai dari nol,  ada fase buat merangkak,  fase trantanan, dan fase-fase seru lainnya dan alhumdulillahnya walaupun masih terhitung baru ekskul KIR SMA 11 ini berhasil memborong juara Science Paper tingkat Surabaya -  Gresik loh,  mulai dari juara 2- harapan 1 dibawa pulang semua sama KIR SMA 11 kerenkan??  Pastinya dong


https://4.bp.blogspot.com/-1r5-hB_pvgM/V52g6_t2oQI/AAAAAAAAAJ8/W3aSxsxnxpU-QtJN3PtD4G-cy6kny0AQwCLcB/s1600/unnamed.png

Marbels.
‌selain ikut KIR saya juga ikut ekskul Jurnalistik atau nama bekennya di sewelas ekskul Marbels, ikut ekskul Marbels itu enak pakai banget kalian bisa mengasa bakat Jurnalistik kalian + nambah wawasan tentang layout dan desain grafik.  Buat kalian yang punya majalah Marbels jangan lupa dibaca cerpennya yaaa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

‌Peniti
‌ekskul pecinta informasi dan teknologi di sewelas emang unik namanya eits..  Bukan hanya nama tapi kegiatan di ekskul ini juga banyak banget kegiatan yang bermanfaatnya.  yaa walaupun status saya di ekskul ini masih belom pasti tapi saya antusias banget apalagi sama tantangan blogger peniti hua...  Mangat!!

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Masa SMA


https://pearlycrown.files.wordpress.com/2015/05/anak-sma.jpg

Masa SMA bagi saya merupakan masa yang luar biasa, disini saya benar-benar diasa agar bisa tahan banting. Dan saya bersyukur karena telah diberi Allah orang-orang yang sangat baik dan tulus seperti keluarga saya yang selalu mendoakan saya, sahabat yang selalu menegur bila saya keliru, guru-guru yang selalu membimbing, dan masih banyak lagi teman baik yang mendukung saya.  

Sejauh ini saya masih belum bertemu dengan orang bermuka dua dan semoga jangan sampai ketemu sama orang model Begituan ya... Kalau masalah Hati... Ntahlah rasanya masih sulit membuka hati untuk seseorang mungkin karena sudah terlalu nyaman sama perhatian yang diberi sahabat serta keluarga kali yaa... Menurut orang disekitar saya,  'ambon itu gampang akrab sama orang'  jadi banyak yang kadang salah penafsiran buat nanggepin sifat saya yang satu itu salah tanggap antara ramah atau php wehehehe.  

Saya mantan anak RSBI loh,  tahukan kepanjangan dari RSBI pasti tahu dong.... Di surabaya barat sekolah SMP Negri mantan RSBI ya siapa lagi kalau bukan SMPN 26. Sekolah adiwiyata yang subhanallah disiplinnya tapi 11 nggak kalah kok disiplinnya sama 26 ☺.  Waktu SMP dan MI dulu saya sering banget ikut lomba baca puisi atau geguritan dan alhamdulillah kegiatan saya yang satu itu masih berlanjut di SMA. Kalau masalah ekskul nih yaaa.  lupa saya pernah ikut ekskul apa aja soalnya jaman SMP dulu hampir semua ekskul saya ikuti.  Tapi kalau buat SMA sih cuman beberapa ekskul karena persyaratan dari sekolah sendiri yang membatasi kegiatan ekskul, bukan apa-apa sih cumankan waktu SMA emang kita harus fokus yaa sama akademik.  Buat info ekskul yang saya ikutin pas kelas X dan XI lanjut ke artikel berikutnya yaaa see you

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Hallo Lagi


 Assalamu'alaikum ๐Ÿ™Œ masih semangatkan??  Masak pagi-pagi udah pada lemes ayo bangun jangan males-males, mandi dulu biar tambah seger.

Diartikel pertama saya, kalian semua udah pada tahu nama sayakan?  Artikel kali ini merupakan artikel yang ke 31.  wah asik pas bangget sama tanggalnya,  31 Juli.  Jujur saya agak parno buat ngepost biodata saya di blog ini tapi nggak apalah ya kita berbagi informasi aja. Saya kelas XI di SMAN 11 Surabaya,  bicara tentang sebelas tahun ini hidup saya dipenuhi dengan angka sebelas loh mulai dari nomer rumah sampai Gang rumah juga ikutan no 11๐Ÿ˜ dan tahun ini juga inshaaallah saya akan berusia 17 tahun ditanggal 11, tapi bukan tanggal 11 bulan ini,  yang sering baca blog saya pasti taukan apa zodiak saya, nah jadi sekarang udah pada tahu dong tanggal lahir saya ๐Ÿ˜Š semua artikel yang saya post di kesempatan lalu bersumber dari kehidupan sekitar saya.

Jadi kalau kalian merasa biodata saya nggak jelas itu kurang bener. Intinya blog saya ini sama kayak potongan puzzle, kalau kalian pingin mengenal saya lebih jauh silahkan berselancar dan temukan potongan-potongan puzzle tersebut. Sekilas info,  saya anak pertama tapi kelakuan saya masih kayak anak tk wehehe.



Sumber Gambar : http://3.bp.blogspot.com/-HXGRzyFvdRY/Vn9NXW3MAYI/AAAAAAAAA-w/hEo8udpBO2c/s1600/download.jpg


Saya type anak yang aktif,  aktif saat dikelas, aktif organisasi dan doyan ngomong hihihi.  Alhamdulillah dikelas XI ini saya naik jabatan dan diberi amanat untuk menjadi ketua kelas XI-MIA5.


#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging
 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates