BREAKING NEWS

Blogger templates

Jumat, 29 Juli 2016

Sagitarius

Sumber gambar https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS02y9GT5G1TD7IfAbRdb7dyCeiLwsJSzgo_-U6lmxfL3dmLFIn

Sagitarius

Haii semua kalian tahukan sagitarius itu apa? Sagitarius merupakan salah satu nama zodiak,  biasanya pemilik zodiak ini lahir dibulan november-desember. Btw Sagitarius adalah zodiak saya tapi tenang di artikel kali ini saya nggak akan ngasih tahu tanggal lahir saya kok,  saya cuman ingin berbagi informasi tentang fakta unik orang yang mempunyai zodiak ini.  Katanya eh katanya sih pemilik zodiak sagitarius merupakan orang yang setia kawan dan nggak suka sama kesendirian.  Waa bener banget nggak sih?  Pantesan saya ogah banget kalau kemana-mana harus sendiri ternyata itu alasannya karena orang sagitarius tidak menyukai kesendirian.  Dan titik poin dari orang sagitarius adalah mereka type orang yang nggak suka berpura-pura dan cenderung nggak bisa nyembunyiin perasaan.  Wah idaman bangetkan jadi kalau kalian punya urusan sama orang sagitarius tenang aja, nggak bakal ada yang namanya main tusuk dari belakang soalnya sagitariuskan blak-blakan.  Tapi apapun zodiak kalian semoga membawa keberuntungan sendiri bagi hidup kalian karena yang namanya keberuntungan setiap orang kan beda-beda tetap saling menghargai antar zodiak ya gaes.

#7hariblogging #7daysblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

1 komentar :

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates