BREAKING NEWS

Blogger templates

Sabtu, 30 Juli 2016

Hallo Lagi


 Assalamu'alaikum 🙌 masih semangatkan??  Masak pagi-pagi udah pada lemes ayo bangun jangan males-males, mandi dulu biar tambah seger.

Diartikel pertama saya, kalian semua udah pada tahu nama sayakan?  Artikel kali ini merupakan artikel yang ke 31.  wah asik pas bangget sama tanggalnya,  31 Juli.  Jujur saya agak parno buat ngepost biodata saya di blog ini tapi nggak apalah ya kita berbagi informasi aja. Saya kelas XI di SMAN 11 Surabaya,  bicara tentang sebelas tahun ini hidup saya dipenuhi dengan angka sebelas loh mulai dari nomer rumah sampai Gang rumah juga ikutan no 11😁 dan tahun ini juga inshaaallah saya akan berusia 17 tahun ditanggal 11, tapi bukan tanggal 11 bulan ini,  yang sering baca blog saya pasti taukan apa zodiak saya, nah jadi sekarang udah pada tahu dong tanggal lahir saya 😊 semua artikel yang saya post di kesempatan lalu bersumber dari kehidupan sekitar saya.

Jadi kalau kalian merasa biodata saya nggak jelas itu kurang bener. Intinya blog saya ini sama kayak potongan puzzle, kalau kalian pingin mengenal saya lebih jauh silahkan berselancar dan temukan potongan-potongan puzzle tersebut. Sekilas info,  saya anak pertama tapi kelakuan saya masih kayak anak tk wehehe.



Sumber Gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiN_z3MMI20zUvUKONgDwL1Mz0gDBWBJlFNgJGP8PVZNUReba7OT006X3MCwLSlKx_kWr1CX_f_dmeWQwNWV_jRZeJQxCBTtNNA0QfM2V_6K_Cihaa12T-oNwsHqnDyt0F1uzzkoSfdE9I/s1600/download.jpg


Saya type anak yang aktif,  aktif saat dikelas, aktif organisasi dan doyan ngomong hihihi.  Alhamdulillah dikelas XI ini saya naik jabatan dan diberi amanat untuk menjadi ketua kelas XI-MIA5.


#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

5 komentar :

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates