BREAKING NEWS

Blogger templates

Senin, 25 Juli 2016

Enak mana ya, jadi adik kelas atau kakak kelas??

Pasti sering banget kan kalian kepikiran sama pertanyaan yang satu itu. Aslinya sih sama aja jadi adik kelas ataupun kakak kelas itu sama. Sama-sama ada susah dan senengnya tinggal kitanya aja bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan dengan baik atau nggak. Kenapa harus memanfaatkan waktu dan kesempatan dengan baik? Karena dua hal tersebut sama-sama nggak bisa buat diulang kembali.. jadi jangan sampai nyesel buat waktu dan kesempatan yang udah lewat ya gaes. Kalau udah kayak gitu yuk kita tengok apa aja sih yang bikin seneng jadi adik atau kakak kelas.

Senengnya jadi adik kelas itu tugas kita bakal lebih ringan dari pada kakak kelas tapi tergantung sama gurunya juga sih.

Dapet kelas yang bagus,  soalnya habis di renov.  Maafin kita yaa kak yang dulunya kelasnya sering kebanjiran 😂

Dan yang jelas banyak hal baru yang didapet adik kelas yang dulunya gak didapetin kakak kelas.  Tapi jangan sedih ya buat kakak gemes banyak banget loh keseruan jadi kakak kelas contohnya nih bisa berbagi pengalaman dan ilmu sama adik kelas kelihatan banget kalau hidupnya bermanfaat ya kak.

Bisa ngerefresh mata kalau pagi-pagi ketemu sama dedek dedek unyuu.

Dihormatin sama yang muda itu juga merupakan keseruan tersendiri loh.



Sampai sini dulu yaaa intinyaaa jangan takut buat jadi adik atau kakak kelas karena semuanya sama...
#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging
 
Sumber gambar  :
  https://blogger.googleusercontent.com/img/proxy/AVvXsEicOleGxkXKQypziz2TS17VlLMI4HprgECuclViSw3leh2AKdmQUEWbtYmfeBVzJ64t3ooKrkkIWQlqjc3x_04MChp_gCqsa9xNt0BFE8fH3faHVzlrdHkXyZrFLiL1dliaEEgCV6joxaZfyfiuTYD4Ccl4eqOxVLSQdV8_WvbBh2v8=w446-h329-nc


Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates