BREAKING NEWS

Blogger templates

Sabtu, 30 Juli 2016

Masa SMA


https://pearlycrown.files.wordpress.com/2015/05/anak-sma.jpg

Masa SMA bagi saya merupakan masa yang luar biasa, disini saya benar-benar diasa agar bisa tahan banting. Dan saya bersyukur karena telah diberi Allah orang-orang yang sangat baik dan tulus seperti keluarga saya yang selalu mendoakan saya, sahabat yang selalu menegur bila saya keliru, guru-guru yang selalu membimbing, dan masih banyak lagi teman baik yang mendukung saya.  

Sejauh ini saya masih belum bertemu dengan orang bermuka dua dan semoga jangan sampai ketemu sama orang model Begituan ya... Kalau masalah Hati... Ntahlah rasanya masih sulit membuka hati untuk seseorang mungkin karena sudah terlalu nyaman sama perhatian yang diberi sahabat serta keluarga kali yaa... Menurut orang disekitar saya,  'ambon itu gampang akrab sama orang'  jadi banyak yang kadang salah penafsiran buat nanggepin sifat saya yang satu itu salah tanggap antara ramah atau php wehehehe.  

Saya mantan anak RSBI loh,  tahukan kepanjangan dari RSBI pasti tahu dong.... Di surabaya barat sekolah SMP Negri mantan RSBI ya siapa lagi kalau bukan SMPN 26. Sekolah adiwiyata yang subhanallah disiplinnya tapi 11 nggak kalah kok disiplinnya sama 26 ☺.  Waktu SMP dan MI dulu saya sering banget ikut lomba baca puisi atau geguritan dan alhamdulillah kegiatan saya yang satu itu masih berlanjut di SMA. Kalau masalah ekskul nih yaaa.  lupa saya pernah ikut ekskul apa aja soalnya jaman SMP dulu hampir semua ekskul saya ikuti.  Tapi kalau buat SMA sih cuman beberapa ekskul karena persyaratan dari sekolah sendiri yang membatasi kegiatan ekskul, bukan apa-apa sih cumankan waktu SMA emang kita harus fokus yaa sama akademik.  Buat info ekskul yang saya ikutin pas kelas X dan XI lanjut ke artikel berikutnya yaaa see you

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates