BREAKING NEWS

Blogger templates

Selasa, 26 Juli 2016

Bukan Waktunya Buku Ketinggalan

Sampul Berwarna Bikin Beda

Sumber gambar : http://i70.twenga.com/forniture/copertine-per-quaderni/copertine-per-quaderni-maxi-tp_3705745172860668973f.jpg


Buku sering ketinggalan?  Sekarang nggak lagi 😊
Buat kalian para pelajar pasti pernah ngalamin yang namanya ketinggalankan?  Ntah ketinggalan tugas,  ketinggalan makalah,  ketinggalan uang saku,  ketinggalan angkot,  ketinggalan pelajaran dan masih banyak lagi ketinggalan-ketinggalan yang lainnya tapi buat kali ini saya bakal ngasih beberapa tips agar buku pelajaran (benda yang paling sering ketinggalan)  nggak ketinggalan lagi.  Bukan sulap  bukan sihir yuk kita lihat apa aja tipsnya.
Yang pertama kalian bisa ngakalin sampul yang berwarna buat buku kalian.  Setiap mata pelajaran usahakan beda warna agar lebih mudah membedakan buku pelajaran.

Yang  kedua kalian bisa prepare pelajaran lebih awal jangan males-males ya gaes cari aman biar gak kenak ceramah.  Karena dengan prepare lebih awal presentase buku ketinggalan bakal berkurang.

Yang ketiga kalian bisa nulis note di dinding kamar kalian tentang jadwal pelajaran dan tugas apa aja yang harus dibawa setiap paginya.
Jangan lupa ya gaes hindari sifat malas karena itu kunci utamanya  kita harus rajin.  Semoga membantu😊😊😊

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

1 komentar :

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates