BREAKING NEWS

Blogger templates

Jumat, 29 Juli 2016

Hujan Nostalgia Masa Kecil


Sumber gambar https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRUNVPwyLMSWOk1XnzFFGriCIH5GESdRPNaVyv3UVnKki76-R3IWg

Hujan Nostalgia Masa Kecil.

Siapa yang dulu waktu kecil suka banget hujan-hujanan?.. kebanyakan orang pasti menyukai hujan apalagi anak kecil setiap melihat awan yang mulai gelap pasti dalam hati mereka semua sudah merencanakan apa saja yang akan mereka lakukan saat hujan, lucu memang saat melihat hujan turun dengan tiba-tiba banyak suara ibu-ibu yang kebingungan mengangkat jemuran, orang yang lalu lalang dijalan kebingungan mencari tempat berteduh, dan suara kemenangan anak kecil-kecil yang menari dibawah hujan, indah memang nikmat Tuhan,  jadi setiap saya melihat hujan rasanya ingin sekali kembali ke masa kecil . menghabiskan sisa mendung dengan bermain sepak bola dibawah guyuran hujan, dulu semua masih hijau, masih banyak tanah lapang dan sawah hingga bisa dibuat perang lumpur. Sungguh kalau boleh, saya ingin bisa seperti yang dulu-dulu. Hujan kali ini mengingatkan masa kecil saya masa kecil yang sangat berwarna seperti halnya sekarang walau terkadang ada hari dimana saya tidak bisa menikmati hujan karena suatu kesibukan tapi saya tetap bersyukur karena saya pernah diberi kesempatan untuk mandi dibawah guyuran hujan. sungguh hujan memang penuh kenangan dan akan meninggalkan genangan yang membuat saya merindukan masa kecil yang indah.


#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates