BREAKING NEWS

Blogger templates

Sabtu, 06 Agustus 2016

Keep Healty



Sumber Gambar : https://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwiXrfSGy-DOAhXJqo8KHcQ2AqEQjRwIBw&url=http%3A%2F%2Ftrikcantik.com%2Ftips-diet-langsig-dan-cara-hidup-sehat-alami%2F&psig=AFQjCNHcpTCTYTQ8kDXvfZAaxhhM1mzzHw&ust=1472352615736842

Keep healty. 

Assalamu'alaikum.  Udah malam minggu aja nih,  cepet  yaaa haloo semua artikel kali ini saya buat bukan untuk tantangan blogger lg tapi karena saya ingin berbagi info sama kalian semua oh iya cuman mau berbagi informasi aja sih.  Alhamdulillah saya keterima loh jadi anggota peniti :)))) 

Oke sesuai dengan judul diatas artikel kali ini bakal memuat beberapa tips buat jaga kesehatan, akhir-akhir ini cuaca emang lagi ekstrem banget jadi kita harus pinter buat jaga kondisi yaa jangan sampai drop. 

1. Kalian bisa memulai pagi kalian dengan olahraga.  Minim 15 menitlah setiap harinya biar otot nggak kaku walaupun ngerjain hal berat sekalipun

2.sarapan gaess jangan pernah ngeremehin yang namanya sarapan biar pagi kalian gak lemes dan otak juga enak buat mikir kalau perut udah keisi. 

3.jaga pola makan.  Jangan jajan sembarangan ya kalau bisa bawa bekel aja dari rumah biar kita tambah sehat

4.tidur yang teratur jangan suka begadang gak baik. 

5.minum vitamin.  Biar kondisi kita semakin fit. 

6.istirahat yang teratur.  Walaupun tugas lagi banyak-banyaknya kalian juga  harus inget kalau kalian butuh istirahat. 

Semangat yaaa jangab terlalu kecapean kesahatan kalian harus tetep dijaga yaa 


Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates