BREAKING NEWS

Blogger templates

Sabtu, 30 Juli 2016

Serunya Agustusan


Udah mau diakhir bulan juli nih,  yeay habis ini agustus bulan kemerdekaan.  wah... Pasti bakal rame banget nih, apalagi di kampung-kampung, pemandangan anak kecil dan karang taruna yang sibuk mempersiapkan perlombaan bakalan sering kita lihat habis ini.  Lomba kemerdekaan itu identik dengan keseruan dan kelucuan partisipasi warga, mulai dari ibu-ibu yang nggak mau kalah dan juga semangat anak kecil-kecil buat jadi juara yang patut buat diacungi jempol. Berikut ini daftar lomba yang dijamin seru apalagi kalau partisipannya para ibu-ibu.

1.makan kerupuk
Lomba yang satu ini merupakan lomba wajib yang bisa diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari orok sampai yang udah beruban boleh kok ikut lomba ini,  asal nanti pas makan kerupuk giginya nggak ketinggalan ya hihihi.


2. Bakiak sarung.
Patut dicoba nih buat nambah kekompakan dan keseruan para warga.

3. Lomba merangkak sambil ngedot.

Kalau yang ngedot dedek emes umur 1-3 tahunan mungkin masih unyuu ya tapi kalau kali ini yang ngedot+merangkak para ibu-ibu sumpah gokil.  Buat para karang taruna silahkan dicoba perlombaan yang bakal bikin perut kalian mules karena nggak bisa berhenti ketawa.

4.make-up mata tertutup.
Lagi jamannya nih ngelukis alis,  tapi kalau ngelukis alis matanya ditutup kira-kira gimana tuh bentuk alisnya? Bakal lebih hits mungkin yaaa😁

5. Lomba sepak bola daster.

Kalau anak kecil sih jagonya main sepak bola,  nah kalo yang main sepak bola kali ini ibu-ibu gimana tuh serunya?  Lebih banyak teriak atau golnya nih..

Oke sekilas ajaa ya buat artikel kali ini semoga bermanfaat buat para karang taruna yan lagi gegana mikirin lomba agustusan.. 🙋

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates