BREAKING NEWS

Blogger templates

Senin, 25 Juli 2016

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

Tak kenal maka tak sayang.

Sebuah pepatah yang udah gak asing lagi buat telinga kita. Apalagi pas waktu berada di tempat, organisasi atau apapun kegiatan baru pasti kita bakal ketemu sama pepatah tersebut, maka dari itu sebelum semuanya terlalu jauh dan menghasilkan sebuah kenangan. *eaaaa jadi baper inget mantan :v oke kembali ke topik. Jadi, izinkan saya memperkenalkan diri dengan anggun, biar kalian semua bisa sayang sama saya kalaupun nggak bisa sayang seenggaknya kita bisa saling nyaman J . Kenalkan nama saya Rahmah Harliandini panggilan akrabnya sih ‘ambon’ gak usah dipikirin kenapa bisa dipanggil ‘ambon’  selama mereka nyaman dengan panggilan itu dan batin saya nggak sakit pas dipanggil saya mah noleh-noleh aja. Saya lahir di Surabaya kota Pahlawan yang banyak menghasilkan orang-orang hebat dan semoga yang baca artikel ini bisa jadi salah satu orang hebat yaaa… umur saya nggak tua-tua banget kok masih anak sekolah yang lagi nyari jati diri.  Kalaupun ada salah kata mohon dimaafkan yaa see you…..

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

1 komentar :

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates