BREAKING NEWS

Blogger templates

Sabtu, 30 Juli 2016

Seremnya Malam Minggu



Perasaan kemarin baru hari senin,  eh sekarang kok udah malam minggu aja. Dulu saya kira malam yang paling nakutin itu malam jum'at eh ternyata malam minggu lebih nakutin dari pada malam satu suro sekalipun. Lah kenapa bisa gitu?  Bukan karena saya jomblo,  mankannya saya takut sama malam minggu tapi gini yah malam minggu itu serem karena setiap kali kita mau pergi ketempat yang enak, dan yang bagus pasti ada aja pemandangan yang bikin mata kena dosa,  walaupun nggak ngelakuin tapi sama aja ngelihat orang zina dan tidak mencegahnya.  Jadi buat amannya mending kita stay aja dirumah kalau nggak gitu makmurin lah masjid deket rumah.  Kalian bisa mengisi waktu malam minggu kalian dengan hal-hal yang bermanfaat. Cuman mau berbagi informasi aja sih buat kalian semua kalau ada beberapa tempat yang super serem pas malam minggu diantaranya :
1. Taman.
Tempat yang harusnya dibuat main dan kumpul bareng keluarga/sahabat setiap malam minggu pasti bakalan full sama sepasang kekasih yang pastinya belum halal.

2. BIOSKOP
sepingin-pinginnya kalian buat nonton di bioskop tolong deh hindari nonton dimalem minggu, masih banyak hari lain yang htmnya bakalan lebih murah dari malam minggu😁

3. Tempat Makan.
Udah kalau malam minggu makan aja makanan rumah,  selain lebih murah kita juga bisa jauh lebih kenyang dan aman dari pasangan yang lagi ngedate.

Sekian yaa selamat malam minggu 😏

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates