BREAKING NEWS

Blogger templates

Jumat, 29 Juli 2016

Friend zone or Friend Zonk

Sumber gambar https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQDL4al6zaLVGepuew2ir3zGoaD0jvZ3GptlM3A_op0oom8VTVi

Friend zone, or Friend zonk.

Kadang suka ketawa-ketawa sendiri kalau lihat anak jaman sekarang yang punya berbagai istilah unyu dikehidupan sehari-hari salah satunya Friend Zone.

Awalnya sih temen tapi lama-lama jadi demen, eits kalau udah kayak gitu siapa yang mau disalahin? Karena udah keseringan menghadapi masalah,suka,dan duka bareng-bareng bisa aja yang namanya perasaan sayang lebih dari temen dateng tiba-tiba.

Tapi inget ya jangan sampai yang awalnya bareng gara-gara kejebak friend zone bisa jadi zonk karena sama-sama malu buat ngungkapin perasaan.  Buat para cowok nih kususnya jangan suka php yaa.

Kalian tahukan yang namanya cewek itu tingkat kebaperannya tinggi jadi kalau emang dari awal kalian nggak ada rasa dan udah punya inceran lain jangan pernah ngasih harapan yang berakhir jadi ilusi ya.  Intinya nih,  terserah kalian mau stay di zone yang mana aja itu pilihan kalian,  tapi inget sama konsekuensi yang berlaku gaes jangan sampai yang dulunya deket bisa jadi kayak orang nggak saling kenal cuman karena perasaan yang nggak terbalaskan.

#7daysblogging #7hariblogging #tantanganbloggerpeniti #7dayspenitiblogging
.

Share this:

Posting Komentar

 
Designed By OddThemes & Distributd By Blogger Templates